Jumat, 09 Desember 2011

pRofiL



Assalamua’alaikUmb….
Temand^, adEg^, kakaG^, semUanya deh..
Kenalinn nihh.. nama aKu ummaHa maHYa.. biaSsa d.pagGil maiya.. tapi lUcunya wakTu aku kelas XI ibu kantin manggil.nya mBg’maiii”a…haHaha..

ngoMongin soal riwayat kehidupaN…..
akU lahir di madiuN waktu itu tanggaL 14 deseMber,, yaah, kuranG leBih 17tahUn suDah akU menapakkan kaki dibUmi ini… aku anaK k2 dr 2 b.soDara.. dikeLuarGa.qUw sMw ceWek.. ayaH.qu adalh orang tertampaN serUmah…

waktU keciL aku oranGnya pemalu sekali.. pas aku TK aku sukka nangiss, cengeNg, pokOknya begitulah… tapi wakTu kelas 6sD..”MI KRESNA” aku ikUdh drumband lhoo.. uda mndiRi gag nangisS” laGi.. waktu itu groUp drUmband kita di.percayai nampil di gedUng gRAHADi sUrabaya… sennaaanG sekali.. karena barU paguyuBan anGkatan kami yang pertama kali perfOrm di GraHadi… raSanya baNGGA sekaligUs pengalamaN tak terlupakan.. hmmm.hmmmm….
waktu SMP aku oRang.nya beruBah jaDi sediKid cUekk.. ada yang bilanG sih toMboii.. taPi bukan.. tomboy kan k.cOwoK”an, sedanGkan masih ceWek”cewek aja kaya duLu.. jadi gag bisa d.biLanG toMboy.. tepatnya cUek kali yaaa.. hHee..
SMA lain lagi.. waktu keLas XI  kuraNg leBih di buLan RamadHan akU memutuskan utk berjiLbab.. mama.Q menduKung.. dan akHirnya jadii dehhh… muuNgkin karena cita” dari duLu, dan baru terlaksaNa.. kriing..kRiing..oLAlaaa… cantik,sOpan, dan lebih nyaman.. sukka sekali… semOga ini bener’ berkah ramaDHAn.. amiinD…

Cita”quu banyak sekali………
TK => GurU
SD => teteP gurU
SMP=> pilOt.. hahaha
SMA=> DoKgi.. BIDAn, peraWAt… amind…

Hobii.kU nyemil.. akU suka marah” senDiri waktu gaga ada cemilann.. kaya tadi malem.. belajaR tanpa cemilaN konsentrasiii bUyaaaaaaaaaaaaaaaaaarrr…hehehe…
akU juGa suka sapaDana.. apalaGi waktu libUran.. keliling kota suKka-sukKa,, haha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar